Jual Bibit Cabe Unik

Jual Bibit Cabe Unik

Jual Bibit Cabe Unik | Ada banyak sekali jenis style cabe yang tersedia di dunia ini, di antara style cabe selanjutnya adalah jenis cabe rawit. Jenis cabe yang satu ini sebenarnya sudah di kenal luas oleh penduduk di negara kita. Cabe ini mempunyai bentuk yang kecil tapi mempunyai rasa pedas yang amat luar biasa. Oleh gara-gara itulah banyak orang yang menyebutnya cabe rawit. Berbicara berkenaan cabe memang masih tersedia lagi tipe cabe yang lainnya, lebih-lebih aku perkirakan nyaris di tiap-tiap negara memiliki type cabe mereka sendiri. Ada model cabe yaitu cabe pelangi. Jenis satu ini hampir serupa dengan cabe rawit tetapi warna buahnya terlalu begitu banyak ragam jadi berasal dari hitam, putih, hijau, orange , kuning sampai merah. Aneka model warna cabe pelangi ini lah yang membawa dampak orang menamainya /di luar negeri lebih mengenal bolivian ranbow. jual cabe unik

Jenis lombok ini berasal berasal dari amerika selatan. Di bawa di negara kita untuk di jadikan koleksi dan terhitung hiasan. Bagaimana tidak, warnannya yang terlihat terlampau banyak variasi dan benar-benar ingah jika di tanam di pekarangan rumah.

Masih tersedia kembali type cabe sweet italian, ya seperti namanya cabe ini berasal berasal dari italia. Keunikan berasal dari model cabe ini terletak terhadap wujud buahnya yang terlampau besar. Bahkan besarnya buah ini mampu capai kaki orang dewasa. Namun cabe warna warni besarnya cabe ini tidak sesuai dengan rasa pedasnya. Tanaman ini hampir tidak memiliki rasa pedas, nyaris mirip dengan paprika.

Di tempat asalnya style lombok ini biasa di jadikan toping atau campuran masakan italia seperti pitza dan spageti. Oleh maka dari itu cabai ini sesuai  agar di jadikan hiasan dan di tanam di rumah walaupun memang sanggup untuk di makan.
Jenis type cabe masih ada banyak sekali yang belum kita ulas bersama dengan sama, kita sendiri adalah produsen sekaligus pembudidaya aneka tipe cabe unik. Ada lebih berasal dari 30 tipe jenis cabe hias siap tanam. Bagi anda yang menghendaki menanyakan bertanya maupun membeli cabe unik berasal dari beragam negara anda dapat menghubungi kita di 082133374742

0 Response to "Jual Bibit Cabe Unik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel