Benih Cabe Hias Bergaransi

Benih Cabe Hias Bergaransi

Benih Cabe Hias Bergaransi

Benih Cabe Hias Bergaransi | Terdapat diantara model cabe yang memadai unik. Cabe berikut adalah tipe asli dari thailand. apabila di melihat sekilas bentuknya sangat mirip bersama dengan tomat. Namun style ini di golongkan kedalam style cabe gara-gara rasanya yang pedas. Taukah kamu bahwa di negara aslinya jenis cabe ini terasa langka. 

Namun cabe thai phumkin ini mulai di budidayakan di Indonesia bukan dikarenakan rasa pedasnya tapi terhitung karena bentuknya yang unik. Thai phumkin adalah cabe yang cocok untuk di jadikan hiasan di rumah. Bentuk sama bersama labu kecil. Warnanya merah terkecuali udah tua tapi hijau kalau masih muda. Rasa pedas terhadap cabe ini mirip bersama dengan paprika jadi tidak terlalu pedas. Biasanya di thailand di jadikan campuran makanan dan juga penambah rasa saja. Pernahkah kamu coba jenis ini? Untuk kamu yang jual cabe hias sedang melacak hobi bertanam tidak ada salahnya anda coba menanam type type cabe terasa dari cabe hias ini contohnya. Di area kami tersedia lebih berasal dari 30 tipe cabe hias yang siap di tanam. 

Seperti cabe bolivian rainow, sweet italian dan masih banyak kembali style cabe yang lainnya. Semua jenis cabe berikut berasal dari luar negeri dan telah kami budidayakan di area kita sehingga semua type cabe unik berikut telah beradaptasi bersama iklim dan tanah di negara kita. Sehingga benar-benar mudah didalam penanamannya. Tiap style cabe kita terhitung style cabe thai phumkin sudah lewat bagian sortasi dan juga pemilihan yang ketat agar jangan risau jika benih kita tidak tumbuh. Daya tumbuh benih kita capai 99%. Benih benih kita jual bibit cabe warna warni sudah kita kemas dalam kemasan almunium foil agar aman didalam pengiriman dan penyimpanan. Benih cabe unik kami dapat bertahan sampai 3 th. menjadi kala anda belanja waktu ini kamu mampu menyimpanannya dan menanamnya nanti. Tunggu lebih-lebih jikalau anda mengidamkan menanam tipe cabe hias thai phumkin kamu mampu menghubungi kami untuk info dan pembelian di 082133374742

0 Response to "Benih Cabe Hias Bergaransi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel