Jual Cabe Hias Bergaransi

Jual Cabe Hias Bergaransi

Jual Cabe Hias Bergaransi | Ada diantara type cabe yang lumayan unik. Cabe ini adalah tipe asli berasal dari thailand. Jika di melihat sekilas bentuknya lebih sama bersama tomat. Namun jenis ini di golongkan kedalam model cabe gara-gara rasanya yang pedas. Taukah kamu bahwa di negara aslinya jenis cabe ini jadi langka. Namun cabe thai phumkin ini merasa di budidayakan di Indonesia bukan karena rasa pedasnya tetapi juga sebab bentuknya yang unik. 

Thai phumkin adalah cabe yang sesuai untuk di jadikan hiasan di rumah. Bentuk mirip bersama dengan labu kecil. Warnanya merah kalau sudah tua tapi hijau jika masih muda. Rasa pedas terhadap cabe ini serupa bersama paprika menjadi tidak sangat pedas. Biasanya di thailand di jadikan campuran makanan dan juga penambah rasa saja. Pernahkah anda mencoba tipe ini? Untuk anda yang sedang mencari hobi bertanam tidak tersedia salahnya kamu mencoba menanam type type cabe merasa dari cabe hias ini contohnya. Di area kita tersedia lebih dari 30 type cabe hias yang siap di tanam. Seperti cabe bolivian rainow, sweet italian dan masih banyak kembali model cabe yang lainnya. 

Semua model cabe selanjutnya apa itu cabe hias berasal berasal dari luar negeri dan udah kami budidayakan di area kami supaya seluruh model cabe unik tersebut udah beradaptasi bersama dengan iklim dan tanah di negara kita. Sehingga benar-benar mudah di dalam penanamannya. Tiap jenis cabe kita terhitung style cabe thai phumkin telah melalui langkah sortasi serta penentuan yang ketat agar jangan kuatir kecuali benih kita tidak tumbuh. Daya tumbuh benih kami capai 99%. Benih benih kami udah kita kemas didalam kemasan almunium foil agar safe didalam pengiriman dan penyimpanan. Benih cabe unik kita sanggup bertahan hingga 3 th. jadi disaat kamu belanja saat ini kamu mampu menyimpanannya dan menanamnya nanti. Tunggu jual cabe warna warni apalagi terkecuali kamu mendambakan menanam tipe cabe hias thai phumkin anda bisa menghubungi kita untuk info dan pembelian di 082133374742

0 Response to "Jual Cabe Hias Bergaransi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel