Apa Itu Cabe Hias ?

Apa Itu Cabe Hias ?


Apa Itu Cabe Hias ? | Terdapat sala satu type cabe yang lumayan unik. Cabe berikut adalah type asli berasal dari thailand. Jika di memandang sekilas bentuknya lebih mirip dengan tomat. Namun model ini di golongkan kedalam tipe cabe sebab rasanya yang pedas. Taukah anda bahwa di negara aslinya style cabe ini merasa langka. Namun cabe thai phumkin ini jadi di budidayakan di Indonesia bukan karena rasa pedasnya namun terhitung dikarenakan bentuknya yang unik. Thai phumkin adalah cabe yang sesuai untuk di jadikan hiasan di rumah. 

Bentuk sama bersama labu kecil. Warnanya merah jikalau udah tua namun hijau jikalau masih muda. Rasa pedas terhadap cabe ini sama dengan paprika menjadi tidak benar-benar pedas. Biasanya di thailand di jadikan campuran makanan serta penambah usaha jual cabe unik rasa saja. Pernahkah kamu mencoba tipe ini? Untuk anda yang sedang mencari hobi bertanam tidak tersedia salahnya anda mencoba menanam jenis jenis cabe merasa dari cabe hias ini contohnya. Di daerah kami ada lebih dari 30 type cabe hias yang siap di tanam. Seperti cabe bolivian rainow, sweet italian dan tetap banyak kembali style cabe yang lainnya. Semua tipe cabe selanjutnya berasal berasal dari luar negeri dan udah kita budidayakan di area kami supaya seluruh type cabe unik berikut telah beradaptasi bersama iklim dan tanah di negara kita. Sehingga benar-benar enteng dalam penanamannya. Tiap style cabe kami terhitung style cabe thai phumkin sudah melalui step sortasi serta penentuan yang ketat supaya jangan kuatir kecuali benih kita tidak tumbuh. 

Daya tumbuh benih kami meraih 99%. Benih benih jual bibit cabe warna kita udah kami kemas di dalam kemasan almunium foil supaya safe dalam pengiriman dan penyimpanan. Benih cabe unik kami sanggup bertahan sampai 3 tahun menjadi disaat anda membeli sementara ini anda bisa menyimpanannya dan menanamnya nanti. Tunggu bahkan kalau anda idamkan menanam type cabe hias thai phumkin anda dapat menghubungi kita untuk keterangan dan pembelian di 082133374742

0 Response to "Apa Itu Cabe Hias ?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel